Beranda Berita 2/9 KPU Kabupaten Way Kanan mengikuti pengumuman dan penyerahan penghargaan dalam rangka...

2/9 KPU Kabupaten Way Kanan mengikuti pengumuman dan penyerahan penghargaan dalam rangka HUT RI KE-76 Secara Daring.

23
0

Kamis 2 September 2021, bertempat di nua demokrasi KPU Kabupaten Way Kanan mengikuti pengumuman dan penyerahan penghargaan dalam rangka HUT RI ke-76 secara daring melalui APK zoom meeting. jam 13.00 s/d selesai.

Kegiatan ini di ikuti langsung oleh Refki Dharmawan,S.H Ketua KPU Way Kanan ,Doan Endedi,S.H Kadiv Hukum, I Gede Klipz Darmaja,S.Ag,M.Pd.H,Tri Sudarto,S.Pd Kadiv Sosdiklih Parmas,Nofrisyah Harianto,S.Pd Kadiv Teknis,dan Sekretaris, Kasubbag.

KPU Kabupaten Way Kanan Meraih 5 Juara dengan 18 kategori yang di perlombakan, lomba peringatakan HUT RI ke 76 yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Lampung. adapun dari 18 kategori tersebut KPU way Kanan berhasil mendapat 5 juara dengan kategori :


1.Terbaik I (Satu) Pengimputan Kelengkapan Data Realisasi baik Komponen maupun Realisasi Output Pada Aplikasi E-Monev Tahun 2021.
2.Terbaik I (Satu) Pemutakhiran Data Berkelanjutan Terinovatif.
3.Terbaik II (Dua) Pengelolaan Logistik Tahun 2020.
4.Terbaik III (Tiga) Tingkat Partisipasi Masyarakat Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.
5.Terbaik III (Tiga) Tercepat dalam Merespon Permintaan Data Kepegawaian.


Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan KPU Provinsi Lampung beserta panitia yang telah memberikan penilaian secara objektif dalam setiap kategori perlombaan.

Refki Dharmawan Juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada jajaran sekretariat yang telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik, alhadulillah KPU Way Kanan meraih 5 Ketegori Terbaik.


Refki Berharap, dengan dicapainya penghargaan tersebut, tidak lantas membuat seluruh staf dan jajaran puas diri, tetapi harus menjadikan itu sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melakukan terobosan dan inovasi dalam bekerja. Tetaplah jaga kekompakan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.