Beranda Berita Komunitas Guci Tua Dukung KPU Way Kanan

Komunitas Guci Tua Dukung KPU Way Kanan

17
0


Hal tersebut disampaikan ketua Komunitas Guci Tua Tommy Hiqmah S.T saat beraudiensi dengan KPU Way Kanan, Selasa 13 Oktober.
Tommy disambut Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Anggota KPU Doan Endedi, Noprisyah Harianto dan I Gede Klpiz di ruang Ketua KPU Way Kanan mengatakan pihaknya mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada Way Kanan 9 Desember 2020.
Komunitas yang konsern mencintai burung perkutut ini menyatakan siap membantu sosialisasi Pilkada kepada anggota komunitas maupun masyarakat luas. Pihaknya juga berpartisipasi dengan memberikan masker sosialisasi 9 Desember kepada Ketua KPU Way Kanan.
Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi dukungan dan support dari Komunitas Guci Tua. Hal ini menambah semangat KPU dalam menjalankan tahapan Pilkada. Dukungan dari semua pihak dalam membantu menyampaikan informasi Pilkada 9 Desember, Pilkada yang sehat, selamat dan sukses harus terus digencarkan di tengah pandemic Covid-19 yang belum mereda.
KPU berterima kasih atas partisipasi dan sumbangsih masker tersebut dan mendorong komunitas Guci Tua terus berkarya bagi Kabupaten Way Kanan.