Beranda Berita KPU Way Kanan Laksanakan Apel Gerakan Coklit Serentak

KPU Way Kanan Laksanakan Apel Gerakan Coklit Serentak

39
0

Blambangan Umpu, KPU Kabupaten Way Kanan laksanakan Apel Gerakan Coklit Serentak di halaman KPU Kabupaten Way Kanan pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan, Refki Dharmawan menjelaskan dalam amanah nya bahwa Gerakan Coklit Serentak adalah Gerakan yang diinstruksikan oleh KPU Republik Indonesia agar KPU tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, PPK dan PPS melaksanakan Apel yang di ikuti PPDP dengan standar protokol kesehatan.

PPDP (Panitia Pemutakhiran Data Pemilih) diwajibkan untuk harus menggunakan perlengkapan PPDP yang telah disiapkan, agar masyarakat merasa tenang dan aman bahwa KPU siap menyelenggarakan Pilkada lanjutan ditengah Pendemi Covid-19.

Pencoklitan ini menggunakan tema cocokan data, teliti bekerja. Dan PPDP mendatangi minimal 5 (lima) rumah pemilih pada wilayah kerja masing-masing pada 18 Juli 2020. Refki mengakhiri

Apel Gerakan Coklit Serentak ini disiarkan langsung di akun Facebook KPU Way Kanan. Diikuti Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan, Sekretariat, PPK Blambangan Umpu, PPDP Kelurahan Blambangan Umpu dan PPDP Kampung Lembasung.