Beranda Berita Support KPU, Seniman Sumbangkan Lagu

Support KPU, Seniman Sumbangkan Lagu

309
0


Way Kanan, Dimas Taufik atau yang dikenal Taufik Gimbal menyumbangkan lagu “Ayo Memilih” untuk KPU Way Kanan. Seniman yang tinggal di Jl. Jenderal Sudirman Km.VI itu menyumbangkan lagu didasari semangat untuk menggugah kawula muda maupun masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada Way Kanan 9 Desember nanti.
Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih kepada Taufik atas sumbangsihnya. Harapannya lagu karya personil band “Ala Tole” ini semakin meningkatkan sosialisasi dari KPU Way Kanan yang menjangkau segmen kaum muda melalui media music.
Refki menambahkan bahwa pemilih di Way Kanan mempunyai banyak basis pemilih, mulai pemilih pemula, pemilih keagamaan, pemilih perempuan, pemilih milenial, pemilih kritis, pemilih disabilitas dan sebagainya. KPU terus berupaya menjangkau basis-basis pemilih ini melalui sosialisasi baik secara tatap muka maupun melalui medsos. Harapannya angka partisipasi di Kabupaten Way Kanan semakin meningkat atau melebihi target nasional 77,5%.

Ketua KPU Propinsi Lampung Erwan Bustami juga mengapresiasi sumbangsih. Menurutnya lagu tersebut bisa jadi jinggle resmi pilkada karena lagunya kekinian memasukan lirik protokol kesehatan.

Silahkan download Lagu Ayo Memilih karya dimas taufik di channel youtube kami
https://www.youtube.com/watch?v=zY9fSjNb3Ps atau bisa kalian putar di beranda website kpu-waykanan.go.id