Beranda Berita Pendaftar PPS Dihari Keempat Berjumlah 414 orang

Pendaftar PPS Dihari Keempat Berjumlah 414 orang

428
0

Blambangan Umpu, hari keempat penerimaan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan (21/02) di Aula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan terus menunjukan perkembangan yang signifikan.Hal itu disampaikan oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas Tri Sudarto didampingi Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan.

Tri memaparkan bahwa pada hari keempat ini, total pendaftar sudah mencapai angka 414 pendaftar yang tersebar dari 227 kampung/kelurahan yang ada di Bumi Ramik Ragom ini. Kuota panitia pemungutan suara berjumlah 681 orang, sehingga kami masih menunggu kehadiran putra putri terbaik dari Way Kanan yang inigin menjadi penyelenggara pesta demokrasi sebagai panitia pemungutan suara (pps).

Dihari Keempat ini total ada 194 pendaftar, dengan rincian dari Kecamatan Blambangan Umpu 23 orang, Negeri Agung 22 orang, Bahuga 11 orang, Way Tuba 16 orang, Bumi Agung 7 orang, Buay Bahuga 2 orang, Baradatu 7 orang, Gunung Labuhan 17 orang, Banjit 50 orang, Kasui 28 orang, Rebang Tangkas 11 orang dan untuk Kecamatan Pakuan Ratu, Negara Batin, Negeri Besar tidak ada yang mendaftarkan diri dengan datang langsung ke Aula Kantor KPU Kabupaten Way Kanan. Ucap Tri