Beranda Berita Lampung KPU Way Kanan lakukan Audiensi dengan Kwarcab (PRAMUKA) Way Kanan

KPU Way Kanan lakukan Audiensi dengan Kwarcab (PRAMUKA) Way Kanan

23
0

Blambangan Umpu, KPU Kabupaten Way Kanan melakukan rangkaian kegiatan sosialisasi dan audiensi Rumah Pintar Pemilu yang bernama Nuwa Demokrasi di Kantor KPU Kabupaten Way Kanan. Acara berlangsung dari Kamis 19 sampai 21 Desember 2019.

KPU Way Kanan melaksanakan Audiensi dengan Kwarcab (Pramuka) Kabupaten Way Kanan pada Sabtu (21/12). Acara ini adalah sarana KPU bersinergi dan merangkul OKP untuk menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Acara ini diisi materi oleh Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, Komisioner Divisi Hukum Doan Endedi, Komisioner Divisi Parmas Tri Sudarto dan Komisioner Divisi Data I Gede Klipz Darmaja.

Dalam audiensi ini, Komisioner membuka acara dengan memperkenalkan diri dan tepuk pramuka untuk meramaikan suasana. Refki mengatakan kepada peserta dari Kwarcab bahwa KPU Way Kanan sedang mempersiapkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020. Klipz juga memaparkan mengenai 4 pilar kebangsaan terhadap peserta dan kaitannya dengan pemilihan umum agar peserta tidak apatis terhadap Pemilihan Umum maupun Pilkada Serentak Tahun 2020.