Beranda Berita Lampung Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada diperpanjang

Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada diperpanjang

191
0

Blambangan Umpu, KPU Way Kanan memperpanjang penerimaan sayembara Maskot dan Jingle Pilkada 2020. Sampai dengan hari terakhir jadwal pendaftaran maskot dan jingle pilkada kemarin, antusiasme para creator Way Kanan belum maksimal, sehingga KPU memperpanjang pendaftaran Maskot dan Jingle Pilkada 2020 sampai dengan tanggal 18 Desember 2019.
Hal tersebut disampaikan Tri Sudarto selaku Kordiv Diklih, Parmas dan SDM di Kantor KPU Way Kanan Rabu (11/12).
Tri mengatakan perpanjangan waktu untuk memberikan kesempatan kepada creator, seniman dan animator Way Kanan untuk turut serta menyumbangkan karya terbaiknya dalam tahapan Pilkada 2020. Maskot dan Jingle terpilih nantinya akan digunakan KPU sebagai ciri khas dan themesong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.
Perpanjangan masa pendaftaran lomba maskot dan jingle tertuang di Pengumuman Nomor : 177/HM.07-PU/1808/KPU-Kab/XII/2019 tentang Perpanjangan Masa Pendaftaran Lomba Cipta Jingle dan Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020.

Pendaftar bisa download langsung formulir, syarat dan ketentuan ke Web KPU Way Kanan. Berkas Pendaftaran bisa dikirim dengan datang langsung ke KPU Way Kanan, atau melalui surat elektronik ke kpukab.waykanan@gmail.com

SILAHKAN DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI