Beranda Berita AHT, Lepas Merpati Tandai Karnaval Pemilukada Damai

AHT, Lepas Merpati Tandai Karnaval Pemilukada Damai

144
0

BLAMBANGAN UMPU, Kpu-waykanan.go.id – Bertempat di halaman kantor komisi pemilihan umum (KPU) Way Kanan puluhan ekor burung merpati dilepas Penjabat (Pj) Bupati Waykanan Albar Hasan Tanjung untuk menandai Karnaval yang diselenggarakan oleh KPU Waykanan , Rabu (26/8).

Acara yang ini dimulai pukul 14.00 WIB dengan Rute yang dilalui arak-arakan mobil hias bertemakan pemilukada dan hasil pembangunan ini melalui Jalan Mayjen Ryacudu-Simpang Empat Negeribaru-Pasar Inpres Baradatu dan kembali menuju kantor KPU setempat.

Pada kesempatan pelepasan iring-iringan mobil peserta Karnaval Pemilukada (pemilihan umum kepala daerah) Damai, Pj Bupati Way Kanan Albar Hasan Tanjung meminta masyarakat terutama tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati, tetap menjaga suasana kondusif dalam pelaksanaan tahapan hingga akhir pemilukada pada Desember 2015.

“Karnaval ini merupakan ajang pengenalan para calon pasangan bupati dan wakil bupati. Sekaligus bentuk sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk menjaga suasana kondusif menjelang dan hingga akhir pelaksanaan pemilukada,“ kata Albar.

Hadir pada kesempatan itu, panitia pengawas pemilu dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat dan tim sukses dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan yang akan mengikuti pemilukada 9 Desember mendatang.