Beranda Berita KPU Way Kanan Tetapkan 2 Pasangan Calon Kepala Daerah

KPU Way Kanan Tetapkan 2 Pasangan Calon Kepala Daerah

616
0

jad“http://www.kpu-waykanan.go.id/wp-content/uploads/2015/08/ja.jpg”>jajadii
BLAMBANGAN UMPU, Kpu-waykanan.go.id – Bertempat di aula KPU setempat, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan, Lampung menetapkan pasangan calon kepala daerah Adipati-Edward dan pasangan Bustami Zainuddin-Adinata untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 Desember 2015, Senin (24/8).

Penetapan pasangan calon peserta pemilihan bupati dan wakil bupati kabupatan Way Kanan tersebut dituangkan dalam keputusan Nomor 270/32/BA/KPU-WK/VIII/2015

“Sesuai jadwal maka tahapan pilkada yang telah diatur dalam mekanisme pelaksanaan pilkada, Penetapan pasangan calon diumumkan hari ini 24 Agustus 2015. Ujar Iskardo P Panggar, SH MH Ketua KPU Waykanan.

Ia mengatakan, jajarannya telah menggelar rapat pleno pimpinan dalam menetapkan calon bupati dan wakil bupati yang berhak ikut dalam penyelenggaraan pilkada Waykanan.

Berkas pasangan calon yang mendaftar beberapa waktu lalu telah melalui tahap penelitian dan verifikasi data dan hasilnya 2 pasangan tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikut pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

Setelah itu, KPU Waykanan akan melakukan pengundian nomor urut pasangan calon pada hari berikutnya tanggal 25 Agustus dan pada tanggal 26 Agustus akan diselenggarakan karnaval, Pungkasnya.