Beranda Berita JELANG LEBARAN, TAK SURUTKAN SEMANGAT PPDP DALAM BERTUGAS

JELANG LEBARAN, TAK SURUTKAN SEMANGAT PPDP DALAM BERTUGAS

95
0

BUAY BAHUGA, kpu-waykanan.go.id – Susan Arisanti Komisioner PPK Buay Bahuga mengatakan bahwa Jelang lebaran, petugas PPDP tetap terjun ke lapangan untuk mendata pemilih secara faktual. Petugas PPDP melakukannya dengan cara door to door agar memperoleh data yang valid.

“Memang besok kita sudah lebaran, tapi petugas PPDP meluangkan waktu demi suksesnya pemutakhiran data pilih menjelang pilkada serentak. Tidak ada kata mengeluh karena petugas yang dapat amanah memiliki komitmen dan integritas yang baik dalam melaksanakan tugas.” Ujar susan yang juga penulis novel religi tersebut

Susan menambahkan bahwa KPU Way Kanan, dibantu PPK, dan PPS siap mengawal pilkada sesuai asas pemilihan umum, diantaranya jujur, adil, profesional dan proporsional.

“Sesuai arahan Pokja Mutarlih PPK Buay Bahuga, kami berusaha bekerja sesuai jadwal yang dilampirkan di PKPU NO. 2 tahun 2015. Kami menganggap bahwa ini adalah wujud pengabdian terhadap negara.”  Ujar Sriyono, petugas PPDP TPS 2 Kampung Lebung Lawe.

Monitoring PPDP tersebut disambut hangat oleh masyarakat, ibu sutatik mengatakan bahwa daftar  nama keluarganya yang memiliki hak memilih sudah terdaftar dalam DP4 dan berharap pilkada nanti tidak menimbulkan gesekan negatif di masyarakat karena mendukung calon yang berbeda.

“Semoga dalam pilkada nanti meskipun berbeda dukungan tidak ada hal-hal negatif yang mengakibatkan perpecahan kerukunan sesama” ujarnya