Beranda Berita Antusiasme Peserta Ikuti Bimtek

Antusiasme Peserta Ikuti Bimtek

134
0

Blambangan Umpu, kpu-waykanan.go.id – Susan Arisanti anggota PPK Kecamatan Buay Bahuga menyambut dengan antusias pelaksanaan bimtek pemutakhiran data dan daftar pemilih yang digelar di Aula KPU Way Kanan, Selasa (7/7).

“Bimtek ini sangat penting, agar dalam pelaksanaan pilkada yang akan datang tidak ada Miskomunikasi antara KPU dengan PPK”. Ujarnya

Meski suasana puasa, tapi sahabat-sahabat PPK sangat antusias mengikutinya. Hal itu terlihat dari semangat dalam mengikuti diskusi kegiatan bimtek tersebut”.ujar novelis kelahiran Blitar, 02 Januari 1990 itu.

Terkait dengan adanya 5 kampung pemekaran yang ada di Way Kanan Susan menanggapi dengan optimis “saat ini kampung di Way Kanan bertambah 5 kampung yang di mekarkan, maka kami optimis ini akan memudahkan akses bagi pemilih untuk datang ke TPS sehingga nanti tingkat partisipasi pemilih yang ada di Bumi Ramik Ragom Way Kanan akan tinggi dan bisa meminimalisir angka golput” tandasnya.

Datang ke TPS untuk memilih merupakan bentuk partisipasi kita selaku anak bangsa dalam menyalurkan aspirasi, yakni dengan mencoblos calon yang akan memimpin Way Kanan ke depan. Pesta demokrasi adalah ibadah, Jika kita tidak ikut serta dalam pesta demokrasi berarti kita tidak melaksanakan ibadah kita selaku anak bangsa yang baik dan peduli dengan bangsa, yang jelas satu suara kita menentukan nasib daerah dan bangsa ini selama 5 tahun kedepan, Pungkasnya dengan penuh semangat.