Beranda Berita Hari Keempat, Pendaftar PPK telah berjumlah 108 Orang

Hari Keempat, Pendaftar PPK telah berjumlah 108 Orang

141
0

Blambangan Umpu, Hari keempat pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan, (21/01) sebanyak 52 orang serahkan berkas ke KPU Kabupaten Way Kanan. Dengan begitu, terhitung total 108 orang telah mendaftar PPK. Pendaftaran PPK masih terbuka sampai 24 Januari, atau tersisa 3 hari lagi.

Pendaftar PPK yang telah mendaftar ke KPU Way Kanan sampai hari keempat ini, semenjak dibuka dari 18-21 Januari tersebar dari hampir semua yang ada di Way Kanan. Pendaftar didominasi oleh laki-laki dengan total 90 orang sedangkan wanita 18 orang, menjadi 108 pendaftar. Dengan rincian, 21 pendaftar dihari pertama, nihil dihari kedua lalu 35 orang dihari ketiga dan 52 orang dihari ketiga. Hal ini disampaikan Kordiv Parmas dan SDM KPU Way Kanan Tri Sudarto.

Pendaftaran PPK dihari keempat ini didominasi juga dari Dapil (Daerah Pemilihan) 5 yaitu Kasui, Banjit dan Rebang Tangkas dengan total 21 orang. Dijelaskan oleh Tri. Segenap jajaran dan staff sekretariat akan berusaha semaksimalmungkin mempertahankan trush (kepercayaan) masyarakat Kabupaten Way Kanan kepada KPU.