Beranda Berita KPU WAY KANAN SILATURAHMI DENGAN KETUA DPRD WAY KANAN

KPU WAY KANAN SILATURAHMI DENGAN KETUA DPRD WAY KANAN

77
0

Blambangan Umpu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Way Kanan mengunjungi DPRD Way Kanan, Rabu (04/12) siang. Kunjungan ini langsung diterima Ketua DPRD (Nikman Karim) Wakil Ketua I (Yusse Segoran) dan Wakil Ketua II (Romli) di ruang Kerja DPRD Kabupaten Way Kanan.

Sementara rombongan KPU  dipimpin Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan serta empat anggota komisioner dan sekretaris KPU. Kunjungan ini merupakan silaturahmi dan perkenalan Anggota Komisioner KPU periode 2019-2024 dengan Ketua DPRD Way Kanan.

Ketua KPU Way Kanan mengatakan tahapan Pilkada 2020 kemarin sudah membuka pengumuman penyerahan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Way Kanan. “Mohon bimbingan pimpinan DPRD untuk mensukseskan Pilkada 2020 di Way Kanan,” ujar Refki.

Ketua DPRD Way Kanan (Nikman Karim) menyampaikan selamat atas dilantiknya Komisioner KPU Way Kanan Periode 2019-2024 semoga amanah dan menyukseskan Pilkada Serentak 2020 yang akan mendatang.

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan mengatakan, silaturahmi ini dimaksud untuk menjalin komunikasi dan penyerahan PKPU No.16 tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 termasuk di Kabupaten Way Kanan.

Penyerahan PKPU No.16 tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2020