Beranda Berita KOMISIONER KPU SILATUHRAMI BAWASLU WAY KANAN

KOMISIONER KPU SILATUHRAMI BAWASLU WAY KANAN

65
0

Anggota KPUWay Kanan melakukan kunjungan silatuhrami kepada anggota Bawaslu Kabupaten Way Kanan, selasa (26/19) siang.

Rombongan dipimpin ketua KPU kabupaten Way Kanan, Refki Dharmawan dan diikuti empat anggota KPU way kanan, Doan Endedi, Noprisyah Harianto, Tri Sudarto, I Gede Klipz Darmaja. Rombongan tiba di kantor Bawaslu sekitar pukul 11.00 WIB. Kedatangan KPU disambut empat orang anggota Bawaslu Way Kanan yakni Sukindra,Triwana, Kelik Windu,Nurhayati, dan Zulbahri (sekertaris).

Ketua KPU Way Kanan, Refki Dharmawan mengatakan, silaturahmi ini dimaksud untuk menjalin komunikasi dan penyerahan penundaan syarat dukungan calon perseorangan Bupati/Wakil Bupati dengan Bawaslu sebagai sesama penyelenggara Pilkada Serentak 2020 di tingkat Kabupaten Way Kanan. Dengan acara silaturahmi diharapkan dapat menjalin komunikasi dan koordinasi. Acara silaturahmi dimaksudkan juga sebagai ajang perkenalan komisioner baru KPU dengan pimpinan Bawaslu.

Anggota Bawaslu Way Kanan menyambut positif kegiatan silaturahmi tersebut. berharap hubungan KPU dan Bawaslu bisa kompak dan harmonis untuk menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Way kanan. Acara berlangsung dengan suasana akrab dengan Ngopi Bareng.