Beranda Berita PERDANA DI LAMPUNG, KPU KABUPATEN WAY KANAN LAKUKAN PENANDATANGAN NPHD PILKADA 2020

PERDANA DI LAMPUNG, KPU KABUPATEN WAY KANAN LAKUKAN PENANDATANGAN NPHD PILKADA 2020

74
0
Kpu Way Kanan bersama pemerintah daerah lakukan penandatangann NPHD PILKADA 2020

Blambangan Umpu, kpuwaykanan.go.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan bersama dengan Pemerintah Daerah telah melakukan penandatanganan bersama NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) hari ini (Senin, 30/9) di Ruang Rapat Utama Kabupaten Way kanan. Ini merupakan penandatanganan NPHD perdana di Provinsi Lampung

.

Dalam penandatanganan NPHD PILKADA 2020 selain dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Way Kanan,Bawaslu Kabupaten Way Kanan, KPU kabupaten way Kanan,Kapolres Way Kanan, Kodim 0427 Way kanan turut hadir juga Anggota KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami dan Anggota Bawaslu Lamung Iskardo P Panggar.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua KPU Kabupaten Way kanan menyampaikan terimakasih kepada jajaran pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan yang telah merespon sangat baik terkait dengan NPHD Pilkada 2020  nanti

“saya menyampaikan terimakasih kepada Jajaran pemerintah kabupaten way kanan, dimana dalam proses NPHD Pilkada 2020 menjalinn komunikasi dan kerja sangat yang sangat baik”  Ucap Darul Hafiz

Menurut Darul Hafiz batas waktu penandatangan NPHD PILKADA 2020 sampai dengan 1 Oktober 2019 dimana hal tersebut tertuang di PKPU 15 Tahun 2019.

Sementara itu ditemui di tempat terpisah Erwan Bustami selaku Komisioner KPU Provinsi Lampung memberikan apreseasi kepada KPU Kabupaten Way Kanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way kanan karena Kabupaten Way kanan menjadi Kabupaten pertama yang menandatangani NPHD PILKADA 2020 di provinsi Lampung.

“Kami, KPU Provinsi sangat mengapresiasi KPU Kabupaten Way kanan dan Pemda setempat karena telah mengawali untuk melakukan penandatanganan NPHD Pilkada Serentak 2020 di Lampung. saya berharap delapan kabupaten/kota lainnya dapat segera menyusul,” jelasnya (30/9/2019).

Sementara itu 8 Kabupaten/ Kota lainnya yang melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Lampung,menurut Erwan Bustami akan segera menyusul melakukan penandatanganan NPHD sebelum tanggal 1 Oktober 2019 nanti.

Dengan telah ditandanganinya NPHD PILKADA serentak Tahun 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan Seluruh jajaran Penyelanggara berharap pada pelaksanaan Pilkada nanti berjalan secara aman,damai dan kondusif tanpa ada gangguan apa pun. (Admin)