Beranda Berita Mengisi Ramadhan 1440H, KPU gelar buka bersama dan pengajian.

Mengisi Ramadhan 1440H, KPU gelar buka bersama dan pengajian.

26
0

KPU Way Kanan gelar buka bersama dan pengajian Ramadhan 1440H Rabu (22/5). Acara dihadiri Ketua KPU, seluruh komisioner, KPU Provinsi dihadiri oleh Korwil Erwan Bustami, Bawaslu, Dandim 0427, Polres Way kanan, PPK 14 kecamatan, relawan demokrasi, organisasi Pers dan Sekretariat KPU.

Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz mengatakan bahwa seiring selesainya Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Way Kanan dan bertepatan dengan momentum bulan Ramadhan 1440H, maka sebagai wujud syukur bahwa Pemilu telah berjalan dengan baik dan sukses dan telah menghasilkan pemimpin hasil pilihan rakyat, sehingga KPU hari ini melaksanakan Pengajian sekaligus buka bersama dengan PPK dan Stake holder.

“Kita berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu suksesnya Pemilu di kab Way Kanan. Kepada Pemkab Waykanan, Polres, Kodim, Bawaslu, Kesbangpol, Dukcapil, Kalapas, Pemantau Pemilu, jajaran PPK, PPS, KPPS semoga kerja keras kita bersama mempunyai nilai ibadah”.

Ditambahkan komisioner Divisi Teknis Refki Dharmawan, bahwa hari ini juga KPU memberikan apresiasi kepada jajaran penyelenggara. “Kita mengapresiasi KPPS yang membuat TPS sedemikian menarik dan unik, juga ada award untuk PPK dengan beberapa kategori”

Bertindak selaku penceramah KH Nurhuda yang juga Ketua PCNU Way Kanan mengatakan ….

Pada kesempatan tersebut KPU juga memberikan santunan kepada 10 anak yatim dan fakir dari sekitaran kantor KPU.