Beranda Berita KPU WAY KANAN TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA SATLINMAS PAKUAN RATU

KPU WAY KANAN TURUT BERDUKA ATAS MENINGGALNYA SATLINMAS PAKUAN RATU

96
0

KPU WAY KANAN Sambangi Rumah Almarhum Paidi Yang Meninggal Karena Kelelahan Saat Menjaga TPS

KETUA KPU WAY KANAN MELALUI, WINSTON M JAMIL KOMISIONER KPU WAY KANAN mendatangi kediaman almarhum Paidi (52) anggota Satlinmas yang meninggal dunia karena sakit dan kelelahan saat melakukan penjagaan di TPS 3 Kampung Negara Harja Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, Kamis (18/04/2019).

Winston M. Jamil mengatakan disela sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, saat mendengar kabar duka tersebut dirinya langsung mendatangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Almarhum.

“Kami Keluarga besar penyelenggara KPU Way Kanan dan semua tingkatan turut berduka cita yang mendalam dan kami turut kehilangan seorang Pejuang Demokrasi,” ucap Winston

Menurut Winstone, Perjuangan almarhum selama ini dalam melaksanakan tugas sebagai Linmas patut di apresiasi. Karena meskipun usianya sudah lebih dari setengah abad almarhum masih semangat dan sangat aktif menjalankan tugasnya untuk melakukan pengamanan di setiap ada kegiatan.

“Informasi dari keluarganya, meskipun usianya sudah tidak muda lagi almarhum ini memang cukup aktif disemua kegiatan. Bahkan, di Pemilu tahun ini keluarga almarhum sempat melarangnya untuk ikut serta di kegiatan Pemilu tapi almarhum menolak dengan alasan ini yang terakhir,” ujar Winston

Kepada Keluarga almarhum, Winstone berpesan supaya tabah dan dapat mengikhlaskan kepergian almarhum untuk selamanya sehingga almarhum dapat tenang di sisi allah swt.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan supaya tetap sabar, tabah dan ikhlas dan Mudah mudahan almarhum di ampuni segala dosanya dan diterima amal perbuatannya sehingga dapat di terima disisi allah swt Amin,” pungkasnya.

Diketahui bahwa, Almarhum Supaidi pada pagi tadi sekitar pukul 07:00 Wib meminta izin untuk pulang dari TPS karena kurang enak badan akibat begadang semalaman menjaga TPS. Namun, sampainya dirumah kondisi Almarhum semakin drop dan langsung di bawa ke klinik dokter yusuf di Kecamatan setempat namun nyawanya tidak tertolong.