Beranda Berita KPU WAY KANAN APRESIASI & SIAP BERSINERGI DENGAN MAPPILU PWI WAY KANAN

KPU WAY KANAN APRESIASI & SIAP BERSINERGI DENGAN MAPPILU PWI WAY KANAN

48
0

KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) Kabupaten Waykanan mengapresiasi terbentuknya Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu  (Mappilu) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Serta Siap Bersinergi.

Kunjungan Mappilu PWI Kabupaten Way Kanan Ini disambut langsung oleh Ketua KPU Way Kanan Darul Hafiz, dan komisioner lainnya Refki Dharmawan, Doan Endedi, Winston. M. Jamil, Ahmad Rokhim Sidiq serta Sekretaris M. Arifin.  Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Waykanan Darul Hafidz saat menerima kunjungan pengurus Mappilu PWI setempat.

Dia mengatakan KPU siap bersinergi dan berkoordinasi dengan Mappilu PWI.”KPU tentu siap bersinergi dengan Mappilu.  Mappilu PWI hendaknya tidak hanya melakukan tugas pengawasan, tapi juga membantuk KPU menyosialisasikan pemilu untuk meningkatkan partisipasi pemilih,” harapnya.

Ketua Mappilu PWI Waykanan Demsy Presanov mengatakan kujungan ke Bawaslu dan KPU itu untuk menjalin koordinasi terkait pelaksanaan tugas.

“Kunjungan ini silaturahmi memperkenalkan kepengurusan Mappilu PWI Waykanan, sekaligus menjalin sinergi serta koordinasi dengan Bawaslu dan KPU dalam pelaksanaan tugas menyukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2019,” kata Demsy