Beranda Berita KPU WAY KANAN AJAK MILENIAL UNTUK TIDAK GOLPUT

KPU WAY KANAN AJAK MILENIAL UNTUK TIDAK GOLPUT

35
0


KPU Way Kanan Hadiri Acara Millenial Road Safety Festival serta didamping oleh PPK Kecamatan Baradatu Dan Relawan KPU untuk mengajak para milenial untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 Mendatang.

Dua Puluh Ribuan masyarakat Way Kanan yang hadir di Lapangan Sriwijaya Baradatu dalam rangka Millenial Road Safety Festival Polres Way Kanan , tidak disia-siakan KPU Way Kanan untuk mengajak Masyarakat Way Kanan tidak Golput pada  Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, KPU Way Kanan mengajak kaum Millenial yang hadir untuk tidak Golput pada tanggal 17 April mendatang. Acara sosialisasi ini di pakai dengan cara memberikan penyuluhan dan pertanyaan kepada Masyarakat dengan berbagai hadiah souvenir.

Komisioner KPU Ahmad Rokhim Sidiq dalam sosialisasinya mengajak Masyarakat khusus nya kaum Millenial untuk mensukseskan Pemilu yang akan di adakan tanggal 17 April 2019 dengan datang ke TPS masing-masing yang telah disiapkan oleh petugas.

“Generasi Millenial harus menjadi garda terdepan dan dapat menjadi contoh untuk generasi yang lain untuk tidak Golput di Pemilu 17 April mendatang.” Ajak Rohim.

Ahmad Rokhim Sidiq Divisi parmas dan SDM didampingi langsung oleh ketua KPU Way Kanan, Darul Hafiz, dan Komisioner lainnya Winston M. Jamil, Refki Dharmawan, dan Doan Endedi