Beranda Berita 27 Juli, Pasangan Bustami-Adinata dan Adipati-Edward  Akan Datangi KPU

27 Juli, Pasangan Bustami-Adinata dan Adipati-Edward  Akan Datangi KPU

321
0

BLAMBANGAN UMPU, kpu-waykanan.go.id – Iskardo P Panggar Ketua KPU Way Kanan mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang kami terima 2 (dua) pasangan calon bupati dan wakil bupati Way Kanan Raden Adipati Surya-Edward Antoni dan Bustami Zaenudin-Adinata di jadwalkan akan mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) way kanan pada Senin (27/7).

Pasangan Adipati-Edward akan mendaftar ke kantor KPU Way Kanan sekitar pukul 09.00 WIB sedangkan pasangan Bustami-Adinata akan mendaftar pada pukul 13.00 WIB, ujar Iskardo dalam acara sosialisasi tata cara pencalonan di Aula KPU setempat, Kamis (23/7).

Iskardo menambahkan bahwa kami  menghimbau kepada tim dari bakal pasangan calon yang akan mendaftar nanti, untuk tertib, tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang tidak benar dan untuk tertibnya pelaksanaannya yang akan masuk dalam ruangan aula pendaftaran cukup pimpinan parpol pendukung dan penghubung pasangan calon dengan jumlah total sebanyak 25 orang.

Dalam pengamanan acara tersebut, KPU sudah berkoordinasi dengan Polres Way Kanan untuk dapat membantu pengaman dilapangan. pungkasnya

Sementara itu Ketua Pokja Pencalonan Sukindra mengatakan bahwa pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Way Kanan akan dibuka pada tanggal 26-28 Juli dan akan berakhir pada pukul 16.00 Wib.

“Setelah pendaftaran kami akan melakukan verifikasi faktual terkait ijazah dan kelengkapan pendaftaran lainnya”, tuturnya

Sementara itu di tempat yang sama Erwan Bustami menyampaikan perihal 2 partai yang terjadi dualisme kepengurusan, bahwa kami akan menunggu surat edaran dari KPU Republik indonesia paling lambat tanggal 25 Juli.