KBRN,Way Kanan : Untuk melaksanakan ketentuan Pasal 5 Undang-undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan  Gubernur,Bupati dan Walikota menjadi Undang-undang sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2015,Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan Peraturan  Komisi Pemilihan Umum Nomor 02 Tahun 2015 Tentang  Tahapan,Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati,dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Untuk mensosialisasikan PKPU Nomor 02 Tahun 2015,Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Way Kanan Mengadakan Expose yang bertempat di Aula KPUD Way Kanan,(Kamis,30/04/2015).   Komisioner KPUD Way Kanan Erwan Bustami,kepada RRI Mengatakan expose PKPU Nomor 12 Tahun 2015 ini sangat penting,Karena lanjut Erwan Peraturan tersebut merupakan landasan  KPU untuk melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan pemilukada di Kabupaten Way kanan.
”Hari ini Komisi Pemilhan Umum Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan Expose PKPU Nomor 02 tahun 2015,Karena ini merupakan landasan KPUD Way Kanan dalam penyelenggaraan Pemilukada di Way Kanan”.Jelas Erwan Bustami.

Acara yang dipimpin oleh Ketua KPUD Way Kanan Iskardo P Panggar, serta dihadiri oleh Kapolres Way Kanan,Pimpinan Parpol Se-Way Kanan,Kodim Way Kanan,Panwaslu Kabupaten Way Kanan,Tamu undangan  serta dari Organisasi Kepemudaan dan Insan Pers tersebut berjalan dengan tertib dan aman.